Popular Post

Posted by : Unknown 28 Jan 2013


Novak Djokovic. (Foto: Reuters)
Novak Djokovic menciptakan sejarah di Australian Open 2013. Djokovic menjadi petenis pertama yang berhasil mempertahankan Australian Open sebanyak tiga kali beruntun.

Djokovic berhasil menjadi juara setelah menumbangkan Andy Murray lewat pertarungan empat set 6-7 7-6 6-3 6-2 pada laga final di Rod Laver Arena, Minggu (27/1/2013) kemarin WIB.

Dengan demikian, kini sejajar dengan Andre Agassi dan Roger Federer yang telah memenangi Australian Open sebanyak empat kali. Djokovic sadar turnamen ini sangat spesial baginya.

“Setiap turnamen sangat spesial, khususnya di turnamen besar, kemenangan ini terasa sungguh spesial,” ujar Djokovic, diberitakan Sportal, Senin (28/1/2013).

“Jadi setiap kemenangan, tentu saja menambah bagian dari sejarah. Anda tahu, memenangi tiga kali secara beruntun sungguh luar biasa. Ini sangat menyenangkan,” sambung petenis asal Serbia itu.

Keberhasilan ini, sudah pasti akan menambah rasa percaya diri petenis peringkat nomor satu dunia itu. “Saya sangat senang sekarang. Ini akan menambah rasa percaya diri saya untuk menghadapi sisa musim,” tandas Djokovic.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Shabrun's Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -